01
Jun
09

aplikasi timer shutdown4.2

Hallow bro… Aku punya aplikasi timer untuk shutdown computer kamu… semacam timer lah… dan dilengkapi dengan screen saver. Awalnya sich aplikasi ini ingin kupake sendiri tapi gua share aza lah… ketika aku berpikir aku mau nyalain kompiku hanya untuk music menjelang tidur…. Dan ketika aku tidur maka kompiku akan mati sendiri… gitu… gimana ci cara ngomongnya,, bingung aku, ya pokoknya gitu lah…. Ada plus screen saver ketika aku bosan tampilan desktop.. trus bisa ditransparansi ketika di collapse.. biar ga ngganggu ketika aku pake untuk pelem hehehe….

Tapi ada yang perlu diketahui

· Ketika timer berjalan jangan menekan tombol help, about dan stop then exit J cos bisa restar timer yang udah kamu set… mungkin kalo sempet aku perbaiki kalo tugas udah kelar J ..lagi.

· Sebaiknya simpan semua document , untuk berjaga-jaga dan untuk mempermudah proses shutdown ketika time out udah nol…

· Aplikasi ini berjalan di xp.. untuk 98 dan sebangsanya kagak support karena kagak ada shutdown.exe di system-nya.

· Di set timer klik option button yang dipilih set timer nya baru diisi… biar ga dank dunk mellu… bug yang ini juga belum aku perbaika karena kagak sempet…

· Dan untuk source codenya kapan-kapan mungkin akhir bulan ini cos aku ga sempet buatnya.

· And program ini aku buat dengan bahasa basic, vbp nya ga aku upload cos lambat man untuk upload… hemat bandwidth…. Tapi aku janji pasti aku upload

Tampilan Awal Aplikasi

Tampilan ketika di collapse dengan transparansi


Lha untuk donlotnya kalian bisa langsung download ke halaman sini… di greatriefhid.blogspot.com………. sworie agak ribet coz biar adsense laku… hehehe…. N sworie juga kalo ini ku upload diziddu, hehehe… gua kagak maksa untuk donlot file ini kok……


1 Response to “aplikasi timer shutdown4.2”



Leave a Reply

Blog Stats

  • 168,765 hits

MY PERSONAL LINK

June 2009
M T W T F S S
« Apr   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

