18
Jun
09

Orang Indonesia Itu Nrimo, Islam Itu juga Nrimo, Tapi KITA BISA dan PASTI BISA

“Sebuah pohon mawar akan punya satu bunga disetiap tangkainya, tapi bunga itu pasti akan dipetik, dan bunga mawar tau yang ia lakukan. Ia bersukur dan NRIMO kalau bunga itu dipetik tapi toh ia akan menumbuhkan mawar itu lagi pata tangkai itu.”

DESERT MIND

DESERT MIND

Ungkapan yang sungguh membuat kita bersemangat. Aku pikir kita memang harus berusaha dengan keras untuk mendapatkan 100 % dari cita-cita kita tapi jika kita hanya bisa mendapatkan 50 % dari cita-cita_itu maka kita harus bersyukur dan menerima apa adanya. Tetapi satu hal yang harus diingan bahwa kita masih bisa mendapatkan semua sampai 100 % jika kita benar-benar berusaha. Jika kita benar-benar berusaha dengan sepenuh hati dan bekerja keras maka kita akan medapatkan 70 % dari cita-cita yang kita harapkan itu, dan harusnya kita bersyukur dan menerima saja 70 % yang kita dapat itu, tapi kita masih dapat terus berusaha untuk mencapai 100 % maka kita harus mencapainya lagi hingga kita telah mendapat 80 % dari cita-cita itu, dan kita harus bersyukur dan menerima saja. Lalu 80 % itu harus kita buat modal untuk mencapai 100 %, sampai akhirnya kita hanya mendapat 20 %, kita bangkrut. Kita harus bersyukur dan harus menerima karena kita beruntung tidak mendapat sepuluh persen dari cita-cita yang kita harapkan. Dan bukankah kita pernah mendapat 80 %, kita harus benar-benar membuktikan kalau 80 % yang kita dapat memang merupakan suatu hasil dari KEKUATAN dan KEHEBATAN KITA. Kita lakukan lagi untuk mendapatkanya. Sampai 200 % dan sampai aliran darah telah mencapai batasnya, tentunya harus dengan RASA SYUKUR, NRIMO, KERJA KERAS, PANTANG MENYERAH, SELALU KOREKSI, DAN YAKIN AKAN KEMAMPUAN KITA.

Sedikit menyombongkan diri akan menjadikan diri menjadi lebih baik, tetapi berniatlah untuk sombong kepada diri sendiri jangan berniat untuk sombong kepada orang lain. Semua itu agar kita dapat menjadi sakit hati dan berusaha membuat semua menjadi lebih baik. Dan artikel diatas aku tujukan untuk diriku sendiri sebagai Orang yang BODOH dan akan membuktikan kalau aku tidak BODOH.


0 Responses to “Orang Indonesia Itu Nrimo, Islam Itu juga Nrimo, Tapi KITA BISA dan PASTI BISA”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Blog Stats

  • 168,765 hits

MY PERSONAL LINK

June 2009
M T W T F S S
« Apr   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

%d bloggers like this: